Kenang Syuting 'Heung-boo', Chun Woo Hee Unggah Foto Lucu Bareng Mendiang Kim Joo Hyuk
Film

Intip foto-foto momen proses syuting Chun Woo Hee bersama mendiang Kim Joo Hyuk.

WowKeren - Tim produksi film "Heung-boo: The Revolutionist" telah menggelar sesi jumpa pers ke-2 pada Senin (5/2). Di sesi jumpa pers itu Chun Woo Hee yang merupakan pemeran pendukung tidak ikut hadir.

Namun Chun Woo Hee tetap ikut semangat mempromosikan film baru ini. Chun Woo Hee melalui akun Instagram pribadinya mengenang momen syuting terakhir film "Heung-boo: The Revolutionist" yang dilakukan hingga malam hari.


Chun Woo Hee memilih mengunggah foto bersama mendiang Kim Joo Hyuk yang juga merupakan pemeran pendukung di film ini. Foto yang lucu itu menunjukkan senyum ceria dan akrabnya Chun Woo Hee bersama sang aktor.

Chun Woo Hee dan Kim Joo Hyuk sendiri sebelumnya telah beradu akting sebagai dua pemeran utama serial "Argon". Tentu bagi Chun Woo Hee momen-momen syuting bersama mendiang Kim Joo Hyuk adalah kenangan yang sulit dilupakan.

"Heung-boo: The Revolutionist" nantinya akan tetap menampilkan akting mendiang Kim Joo Hyuk karena dia telah menyelesaikan proses syuting sebelum kecelakaan maut merenggut nyawanya. Nantikan film ini yang akan rilis perdana pada 14 Februari mendatang.

Sementara itu, "Heung-boo: The Revolutionist" akan mengisahkan Yeon Heung Bu (Jung Woo) yang menulis novel untuk menemukan adiknya. Saat sibuk mencari, penulis itu bertemu pria bangsawan (Kim Joo Hyuk) yang baik dan membuka pikirannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...