Parodikan Video Klip Sang Anak, Will Smith Bikin Ngakak
Musik

Simak video lucu saat Will Smith memparodikan MV 'Icon' berikut ini.

WowKeren - Nampaknya Will Smith punya cara sendiri untuk menunjukkan rasa bangganya kepada sang putra, Jaden Smith. Dalam rangka merayakan kesuksesan album "Jaden Smith" milik Jaden yang telah melampaui 100 juta streaming di Spotify, sang ayah pun membuat parodi dari MV "Icon".

Aktor berusia 49 tahun tersebut mengunggah video lucu itu melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (6/2) lalu. Dalam video singkat tersebut, Will tampak menggunakan pakaian yang serupa dengan Jaden dalam MV "Icon".


Namun anehnya, ia mengenakan kalung emas yang tampak kebesaran serta memakai gigi palsu. Will juga tampak bersantai di sebuah mobil seperti dalam MV.

Sesaat kemudian, kamera mengarah dan memperjelas ke arah kaki pria tersebut yang hanya menggunakan celana pendek dan kaus kaki yang beralaskan sandal usang. Will juga terlihat mencoba melakukan woonwalk dengan sandal usang tersebut.

Yang lebih lucu adalah saat Will melepas gigi palsu dari mulut. Ia mengakhiri MV tersebut dengan meneriakkan rasa bangga pada sang anak.

Melihat unggahan lucu sang ayah, Jaden pun tak tinggal diam. Ia memberi respon dengan menulis di kolom komentar.

Jaden menyebutkan bahwa MV tersebut merupakan video terlucu yang pernah dilihatnya. Ia juga berterima kasih karena sang ayah mengizinkan dirinya untuk bebas berekspresi.

"Ayah, ini adalah video terlucu yang pernah aku lihat seumur hidupku," komentar Jaden. "Kau adalah ayah terbaik di dunia. Terima kasih telah mengijinkanku mengekspresikan diriku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...