Chris Brown Ajak Tur Dunia Bareng, Rihanna Tolak Mentah-Mentah
Musik

Rihanna tidak ingin berurusan kembali dengan Chris Brown pasca kasus kekerasan yang dialami.

WowKeren - Baru-baru ini, Chris Brown mengejutkan publik setelah mengungkapkan keinginannya untuk melakukan tur dunia bersama Rihanna, Beyonce Knowles, dan Bruno Mars. Chris mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitter miliknya pada Sabtu (10/2) lalu.

Melihat unggahan itu, para penggemar pun tentu saja langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Pasalnya, Chris juga memasukkan nama Rihanna, yang tak lain merupakan mantan kekasihnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Chris Brown dan Rihanna sempat terlibat konflik akibat kasus kekerasan. Hubungan keduanya pun tidak pernah membaik hingga sekarang.


Menanggapi kabar ini, Rihanna pun tak tinggal diam. Seorang sumber dekat pelantun "Work" tersebut menegaskan bahwa keinginan Chris tidak akan terwujud. Hal tersebut dikarenakan Rihanna memang tidak ingin dekat-dekat kembali dengan Chris.

"Hal itu (tur bersama) tidak akan pernah terjadi," tutur sumber dekat Rihanna dilansir Hollywoodlife pada Senin (12/2). "Rihanna tidak akan pernah mau tur dengan Chris Brown."

Sebelumnya, Chris memang sempat tersandung masalah akibat kekerasan yang ia lakukan pada Rihanna tahun 2009 silam. Chris juga mengaku bahwa dirinya memukul Rihanna yang kala itu masih menyandang status sebagai kekasihnya.

Hubungan keduanya pun berakhir akibat insiden tersebut. Insiden ini juga membuat citra Chris jatuh sementara karier Rihanna tetap cemerlang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru