Konser Perdana Ber-4 di Jepang, SHINee Nangis Kenang Jonghyun
Musik

Intip curhatan member SHINee tentang kepergian Jonghyun berikut ini.

WowKeren - SHINee sukses mengadakan konser perdana "SHINee World The Best 2018 - From Now On" di Jepang pada Sabtu (17/2). Dalam konser ini, Onew cs blak-blakan mengenang kematian Jonghyun. Saking sedihnya, para member SHINee bahkan sampai menangis.

"Memoriku bersama Jonghyun sangat berharga. Dia adalah keluarga untukku jadi aku tak akan melupakannya dan aku akan selalu menyimpan dia di hatiku. Mulai sekarang, aku akan menjadi Taemin yang lebih kuat dan mencoba menjadi SHINee yang lebih kuat," tutur Taemin.

"Sejujurnya, aku benar-benar takut dan cemas hari ini. Tapi aku bisa melewatinya karena aku tak sendirian, kami di sini dengan kalian semua. Kami berharap bisa melewati setiap panggung dengan kita berlima berdiri di sana," ujar Minho.


"Apakah kalian mau menjanjikan kita satu hal? Tolong terus ingat memori tentang Jonghyun selamanya. Aku tak bisa mengungkapkannya ke dalam kata betapa berharganya Jonghyun untuk kami," lanjut Minho.

"Waktu kami bersama kalian hari ini adalah momen membahagiakan bagi kami. Terima kasih banyak. Kalian semua adalah harapan kami," tutup Minho.

Sementara itu, suara merdu Jonghyun turut diperdengarkan saat member SHINee tampil membawakan single "Love" dan "From Now On". Saat membawakan single "From Now On", Key cs bahkan menyisakan ruang di tengah dengan microphone untuk mengenang rekan mereka yang sudah tiada tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru