Jane Shalimar Batal Cabut Laporan Atas Vanessa Angel, Kenapa?
Selebriti

Sudah damai, apa alasan Jane Shalimar batal mencabut laporan atas Vanessa Angel?

WowKeren - Hubungan Vanessa Angel dan Jane Shalimar diketahui sudah membaik. Keduanya menjalin hubungan baik setelah Vanessa gagal menikah dengan Didi Mahardika yang tak lain adalah mantan suami Jane beberapa waktu lalu.

Seiring dengan kedekatannya ini, Jane pun mengaku siap mencabut laporan pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik yang dilayangkan kepada Vanessa pada 7 Juni 2016 lalu. Seharusnya dilakukan pada hari ini, Jumat (23/2), namun Jane batal mencabut laporan tersebut.

Bukan tanpa alasan, pembatalan ini terjadi lantaran Vanessa tengah sakit. Sebelumnya Jane berencana untuk mencabut laporan tersebut bersama dengan Vanessa. Tapi lantaran kondisi yang sedang tidak memungkinkan, akhirnya Jane mengurungkan niatnya.


"Pencabutan laporan itu belum. Vanessa sakit, makanya diundur. Lagi meriang kalau enggak salah, kemarin sudah janjian hari ini mau bareng ke sana untuk tembut tuntutan," kata Jane ke awak media, Jumat (23/2). "Tapi tadi pafi dia ngasih tahu lagi enggak enak badan."

Jane berencana untuk mencabut laporan tersebut pada Senin (26/2) mendatang. "Itu kan laporan tempo hari udah dua tahun lalu kalau enggak salah kan. Kalau didiemin aja khawatir laporannya jalan. Sebisa mungkin kalau misalnya ini Senin sih ya," pungkas Jane.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru