Vanessa Angel Tak Temani Saat Cabut Laporan, Jane Shalimar Kesal?
Selebriti

Begini perasaan Jane Shalimar saat Vanessa mendadak tak bisa menemaninya saat cabut laporan...

WowKeren - Jane Shalimar menunjukkan kesungguhannya untuk berdamai dengan Vanessa Angel. Artis cantik yang sekarang berhijab itu baru saja mencabut laporan atas Vanessa di Polda Metro Jaya pada Senin (26/2). Sayangnya, Vanessa tak mendampingi Jane saat itu.

Bukannya tidak tahu, Jane menyebutkan bahwa dirinya sudah janjian dengan Vanessa untuk sama-sama mencabut laporan tersebut. Namun Vanessa mendadak ada urusan dan membatalkan janji untuk menemaninya mencabut laporan tersebut.

"Saya contact-an Senin ya kita (Jane dan Vanessa) ke Polda bareng. Nah terus ada kesibukan lain atau apa saya enggak ngerti di cuma bales 'kalau minggu depan gimana?'," kata Jane. "Lah ini bukan main-main, ini serius dan kaitannya dengan waktu aku juga."


Jane pun mengaku sedikit kecewa dengan sikap Vanessa. "Kalau ditanya soal kecewa ya pasti kecewa lah. Yang kayak aku bilang tadi, ini bukan hal yang main-main. Ini hal yang serius," ujarnya lagi. Jane hanya ingin Vanessa tahu proses pencabutan laporan tersebut.

"Karena di antara kita berdua sudah ada perdamaian. Kita hanya ingin Vanessa juga tahu prosesnya bahwa pencabutan ini dilakukan supaya masalahnya tidak berkepanjangan," lanjutnya. "Jadi sama-sama tahu kalau memang masalah ini enggak berlanjut."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru