Lama Tak Terdengar, Netter Bertanya-Tanya Kabar Kibum Eks SuJu
Selebriti

Ini kata netter soal Kibum eks Super Junior yang cukup lama tak terdengar kabar beritanya.

WowKeren - Kim Kibum debut sebagai personel Super Junior pada 2005 dan aktif hingga 2009 saat mereka merilis "Sorry, Sorry". Hingga akhirnya pada Agustus 2015, Kibum resmi meninggalkan Super Junior dan SM Entertainment.

Usai hengkang dari Super Junior, Kibum cukup lama tak terdengar kabar maupun kesibukan barunya. Hal ini pun membuat para netter di situs komunitas online bertanya-tanya bagaimana kabarnya.


Netter masih ingat kalau Kibum sempat berkarier di bidang akting, bahkan ia lebih tertarik menekuni bidang tersebut ketimbang menjadi idol. Artis kelahiran 1987 itu diketahui pernah beradu akting dengan Go Ara di salah satu drama.

"Dia selalu bekerja keras sebagai member dan aku berterima kasih padanya. Aku harap dia sukses. Kibum-ah, kau makan dengan baik, kan?" komentar netter. "Berkat SuJu, orang-orang masih mengenalinya walaupun dia nggak populer," kata netter lainnya.

"Kibum-ah, apa yang kau lakukan sekarang? Dulu aku sangat menyukaimu," imbuh yang lain. "Dulu aku berpendapat kalau dia cowok paling ganteng di dunia," ujar netter.

You can share this post!

Related Posts