Lee Won Geun Tersenyum, Lee Yi Kyung Jadi Siswa Nakal di Poster Karakter 'Wretches'
Film

Inilah poster karakter yang menampilkan keempat pemeran penting di film 'Wretches'.

WowKeren - Bagi pecinta serial TV Korea, pastinya terhibur dengan akting kocak Lee Yi Kyung di "Laughter in Waikiki". Lee Yi Kyung siap memukau penonton dengan perubahan aktingnya yang drastis dalam film "Wretches".

Di film ini dia dikisahkan sebagai Yang Hoon, siswa penguasa sekolahnya. Poster karakter yang baru dirilis menunjukkan tatapan tajam dan ekspresi Yang Hoon sebagai siswa yang paling kuat di sekolahnya. Dia terlihat emosi ketika menelepon seseorang.


Sejak menjadi murid paling berkuasa, Yang Hoon semakin parah mengganggu dan mengejek Jae Young (Lee Won Geun). Namun di poster karakter ini Jae Yeon terlihat tenang dan menunjukkan senyum manisnya.

Poster karakter juga menampilkan Bo Young (Park Gyu Young), siswi berambut panjang yang disukai Yang Hoon. Selanjutnya ada karakter lain yang diperankan oleh Oh Seung Hoon.

Film ini akan mengisahkan Yang Hoon yang berkuasa dan menyuruh Jae Young untuk mengikuti Bo Young. Apa yang sebenarnya diinginkan oleh Yang Hoon? Nantikan film ini yang akan rilis perdana 8 Maret mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru