Kenang Masa Jadi Guru Vokal, Hwang Chi Yeul Senang Ketemu NU'EST di Acara Award
Selebriti

Seperti ini pengalaman Hwang Chi Yeul saat masih menjadi guru vokal para member NU'EST.

WowKeren - Fans mungkin belum tahu kalau penyanyi solo Hwang Chi Yeul pernah menjadi guru vokal para personel NU'EST. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan pengalamannya saat bertemu para member di ajang penghargaan sebagai penyanyi.

"Anak-anak NU'EST dan aku sama-sama takjub saat kami bertemu di acaa penghargaan," kata Hwang Chi Yeul. "Dulu kami ketemunya di ruangan yang kecil dan sesak.


"Kadang-kadang saat mereka datang untuk latihan dalam keadaan lelah karena jadwal mereka yang padat, aku memperbolehkan mereka untuk tidur selama 30 menit," lanjutnya. "Karena itu pelajaranku, aku boleh melakukan apa saja. Setelah beristirahat, suara mereka jadi lebih baik dan mereka murid-murid yang hebat."

Hwang Chi Yeul juga mengungkapkan perasaannya melihat para personel NU'EST kini telah sukses. Sebagai guru, pelantun "A Daily Song" tersebut tentu saja senang melihat murid-muridnya berhasil.

"Minhyun sukses bersama Wanna One dan NU'EST W juga sukses," ujar Hwang Chi Yeul. "Aku sangat senang dua-duanya sukses."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts