Usai Taemin, Giliran Changsub BTOB 'Ditendang' dari Grup Chatting Fans
Selebriti

Changsub yang frustasi kemudian curhat di Instagram seperti ini...

WowKeren - Belum lama ini, Taemin mengejutkan penggemar dengan bergabung di grup chatting fans SHINee. Gara-gara melanggar aturan, Taemin pun sempat ditendang dari grup chatting di KakaoTalk itu.

Baru-baru ini, giliran Changsub yang mengejutkan fans dengan bergabung di grup chatting penggemar BTOB. "Maaf, aku Lee Changsub, aku bergabung di grup karena aku mendengar ada grup semacam ini," tulis Changsub.


Sama seperti grup chatting fans SHINee, dalam grup tersebut dilarang menulis text namun hanya boleh mengunggah foto. Changsub yang melanggar aturan pun langsung ditendang dari grup tersebut. Changsub yang frustasi kemudian curhat di Instagram.

"Aku benar-benar tak tahu aturan itu. Tolong invite aku lagi. Maaf, mulai sekarang aku akan menggunakan foto," tulis Changsub sambil mengunggah foto berisi capturan chatting tersebut. "Aku bilang aku minta maaf, aku hanya sangat penasaran."

Alhasil, postingan Changsub ini langsung membuat para penggemar ngakak. "Hahaha. Kasihan sekali dirimu bang, sini gabung grup chatku saja hahaha," goda fans. "Kok ngakak ya, lagi-lagi ada idol ditendang dari grup chatting fans hahaha," sambung yang lain. Duh, ada-ada saja nih...

You can share this post!

Related Posts
Loading...