Teman Dekat, Goo Hye Sun Berduka Shim Jin Bo Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung
Selebriti

Goo Hye Sun ikut sedih mengetahui teman dekatnya, Shim Jin Bo, meninggal dunia karena serangan jantung...

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea. Aktor Shim Jin Bo yang dikenal lewat serial "Rude Miss Young Ae" season 9-10 dan 11 ini diketahui meninggal dunia pada 5 Maret lalu.

Shim Jin Bo tutup usia pada 35 tahun karena terkena serangan jantung yang dialaminya. Meninggalnya Shim Jin Bo pun membuat banyak pihak bersedih dan terluka, salah satunya adalah Ku Hye Sun


Lewat Instagram, Hye Sun mengunggah foto dan menulis pesan manis untuk Shim Jin Bo. "Rekanku Shim Jin Bo. Aku mencintaimu," kata Hye Sun sambil mengunggah foto pemandangan cantik yang menggambarkan ketenangan.

사랑하는 나의 03 동기 심진보. 사랑해.

A post shared by (@kookoo900) on

Seperti yang diketahui, Hye Sun dan Shim Jin Bo memang berteman dekat. Sama-sama masuk di Seoul Institute of the Arts pada 2013 lalu, keduanya diketahui menjalin persahabatan.

Sementara itu, pada 7 Maret, dilaporkan bahwa Shim Jin Bo ditemukan tewas di rumahnya pada tanggal 5 Maret. Awalnya, sang ibunda khawatir karena Shim Jinbo tidak mengangkat teleponnya. Dia akhirnya memutuskan untuk mengunjungi rumahnya dan menemukan anaknya itu sudah meninggal dunia di kediamannya.

You can share this post!

Related Posts