Rilis Teaser Perdana, 'Christopher Robin' Ajak Reuni Bareng Winnie the Pooh
Film

'Christopher Robin' akan lebih fokus untuk mengeksplorasi filosofi kebaikan dan pertemanan Pooh yang dimanifestasi ke dunia nyata.

WowKeren - Disney memang tengah gencar menyiapkan proyek film live-action. Selain "Mulan", "Aladdin", dan "Snow White", tahun ini Disney juga disibukkan dengan "Mary Poppins" serta "Christopher Robin".

Disney sendiri telah merilis teaser perdana dari "Christopher Robin" pada Selasa (6/3) lalu. Teaser ini mengajak para penggemar untuk kembali reuni dengan si beruang menggemaskan, Winnie the Pooh.


Film ini mengisahkan sosok Christopher Robin (Ewan McGregor), anak laki-laki yang bersahabat dengan Winnie the Pooh. Anak tersebut telah tumbuh dewasa dan menghadapi berbagai macam permasalahan.

Di tengah tekanan pekerjaan yang dialaminya, Christopher mendapat kejutan dari Pooh. Pooh hadir secara tiba-tiba saat ia sedang termenung seorang diri di taman. Christopher sendiri tampak kaget melihat sosok Pooh di hadapannya.

Selain menampilkan sosok Pooh dan Christopher Robin, film ini juga akan menampilkan kembali Tigger (Chris O'Dowd), Eeyore (Brad Garrett), Owl (Toby Jones), Piglet (Nick Mohammed), Rabbit (Peter Capaldi), dan Kanga (Sophie Okonedo).

Dilansir Variety pada Kamis (8/3), sutradara Marc Froster menjanjikan film ini akan penuh dengan kegembiraan dan emosional. "Film ini penuh dengan kegembiraan dan emosional, juga adegan yang sangat aktual," kata Marc.

"Christopher Robin" juga akan lebih fokus untuk mengeksplorasi filosofi kebaikan dan pertemanan Pooh yang dimanifestasi ke dunia nyata. Ditulis oleh Alex Ross Perry dan Allison Schroeder, film keluarga ini rencananya akan siap menyapa penggemar pada 3 Agustus mendatang.

(wk/)

You can share this post!