Derita Penyakit Langka, Anak Joanna Alexandra Ditangani 10 Dokter
Selebriti

Demi kesembuhan anaknya, Joanna dan suaminya harus mengeluarkan uang hingga Rp 3 miliar untuk membeli obat dan susu.

WowKeren - Anak keempat dari Joanna Alexandra dan suaminya Raditya Oloan diketahui menderita penyakit langka. Putri Joanna yang bernama Ziona tersebut terkena penyakit displasia yang membuatnya sulit untuk bernapas.

Demi kesembuhan putri kecilnya itu, Joanna dan suaminya sempat menjual rumah dan mobil mereka. Saat ini, diketahui keadaan Ziona sudah mulai membaik.

Diungkapkan oleh Joanna, putrinya tersebut sekarang sedang menjalani tiga kali fisioterapi dalam seminggu. Menderita penyakit langka, Ziona harus ditangani oleh delapan sampai sepuluh dokter.


"Kalau Zio sekarang fisioterapi seminggu tiga kali dia ke rumah sakit untuk fisioterapi terus cek-cek ke dokternya," jelas Joanna dilansir KapanLagi pada Kamis (8/3). "Berhubung dokternya banyak, ya ada dokter anak, dokter gizi, ada delapan sampai 10 dokter dari segala macam bidang jadi kalau lagi prakteknya bisa seminggu dua-tiga kali sih ke dokter, tergantung jadwal."

Sebelumnya, suami Joanna, Raditya, mengungkapkan kalau perawatan yang diterima oleh Ziona berbeda dengan perawatan pada bayi normal. Raditya mengaku harus mengeluarkan uang hingga Rp 3 miliar hanya untuk membeli obat dan susu Ziona.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru