Lelah Kebaikannya Disalah Artikan, Boy William Unggah Pesan Menohok Ini
Selebriti

Seperti apa pesan menohok yang berisi curahan hati Boy William baru-baru ini?

WowKeren - Boy William dikenal sebagai presenter dan musisi yang selalu tampil profesional. Baru-baru ini, Boy mengungkapkan isi hatinya lewat sebuah foto di Instagram pada Jumat (9/3).

Foto tersebut berisikan tulisan Boy mengenai pendapatnya soal kebaikan yang dilakukannya. Ternyata, presenter acara "Breakout" ini mengaku kebaikannya kerap kali disalah artikan. Boy menyebutkan bahwa kebaikan tulus yang dilakukannya malah dianggap memiliki niat tersembunyi oleh orang lain, terutama terhadap para wanita.

"BACA! Kadang orang harus tau kalo kadang2 kita baik sama orang bukan karena ada maksud," bunyu tulisan Boy di Instagram. "Kita baik karena KITA MEMANG baik. Buat cewe, bukan karena kita suka. Buat yang lebih di atas, bukan karena kita mau apa apa dari kalian."

Lebih lanjut, Boy mengungkapkan bahwa banyak wanita yang ge-er atau merasa besar kepala dengan kebaikannya. Selain itu, Boy juga menyebutkan bahwa ada beberapa orang yang menganggapnya melakukan pencitraan saat berbuat baik.

"Buat yang dibawah, buat karena kita cuman mau pencitraan. Ga semua di dunia ini tuh ngga tulus. Kalian aja yang prasangka buruk," lanjut Boy. "Aku tidak peduli dengan kalian yang prasangka buruk mulu. Pergilah mencari Tuhan. Jangan ganggu."

"Beberapa dari kalian harus menurunkan level kege-eran kalian," tulis Boy di bagian keterangan foto. Para netter yang melihat curahan hati Boy tersebut pun ikut menanggapi.

Banyak dari netter setuju dengan pendapat Boy tersebut. Mereka juga memuji dan menyebut Boy benar-benar orang yang baik dan tulus.

"Setujuu banget boyyy @boywilliam17," komentar akun @ine****da. "AGREE... satuju pisan! Orang susah klo bawaanya Negatif Thinking teroosss," imbuh akun @sjs****man. "Setuju, ini yg hrus di read sama mayoritas indonesia nih, utamany pemuda," sahut akun @yaya****yles.

"Yes boy.. karena kebaikan itu kdg suka disalahartikan sama org lain.." tulis akun @widy****tri. "Boywilliam17 bagus banget quote nya," tambah akun @sae*****h8573. "Kalau aku sih yakin seratus persen,kalau @boywilliam17 orangnya bener2 baik dan tulus.semangat terus yaaa," imbuh akun @susan****a12.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait