Hiatus Lebih dari Setahun, Jaemin NCT Dream Ungkap Rasanya Beraktivitas Lagi
Selebriti

Ini kata Jaemin yang kembali aktif setelah setahun hiatus akibat cedera yang dialaminya.

WowKeren - Jaemin NCT Dream sempat hiatus selama lebih dari setahun akibat cedera pinggang yang dialaminya. Namun penyanyi kelahiran 2000 itu akhirnya mengobati rasa kangen fans dengan kembali beraktivitas bersama Mark Lee dan kawan-kawan.

Jumat (9/3) kemarin, Jaemin menyapa para penggemar lewat siaran V Live bersama Mark dan Jeno. Di sini, Mark bertanya kepada pemilik nama lengkap Na Jaemin itu seperti apa rasanya beraktivitas lagi.


"Ini pertama kalinya aku tampil (untuk waktu yang lama)," kata Jaemin. "Aku istirahat sepanjang 2017 dan baru mulai tampil lagi. Yang jelas sekarang saat aku tampil di stasiun TV, rasanya lebih sulit dari sebelumnya saat kami debut dengan 'Chewing Gum'.

"Aku kesulitan menemukan kamera atau (membaca) prompter saat siaran padahal sebelumnya itu mudah," lanjut Jaemin. "Untuk alasan tertentu, mungkin karena aku gugup, aku tidak bisa menemukannya."

Menanggapi ini, Mark mengungkap kalau semua member NCT Dream merasa kesulitan dengan perubahan konsep mereka. Sementara itu, NCT sendiri akan comeback dengan formasi 18 member pada 14 Maret.

You can share this post!

Related Posts
Loading...