Beruntung Banget, Fans Ini Foto Bareng Tae Yeon di Tempat Parkir Usai Pesta Ultah
Selebriti

Simak foto-foto seorang fans beruntung bersama Tae Yeon serta pengalaman serunya saat bertemu.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation merayakan ulang tahunnya yang ke-29 (30 tahun umur Korea) 9 Maret lalu. Pelantun "Make Me Love You" itu juga menggelar pesta ulang tahun bersama fans di gedung SMTOWN COEX pada hari yang sama.

Seorang fans yang hadir di pesta ultah Tae Yeon yang digelar secara tertutup ini mengungkapkan pengalamannya saat bertemu Tae Yeon di tempat parkir usai pesta ultah. Tak cuma ketemu, ia juga berkesempatan berfoto bersama sang idola.


Dalam postingannya, fans tersebut bercerita kalau ia sedang mencari mobilnya usai pesta ultah saat ia melihat rok dan sepasang sandal yang familiar. Rupanya yang dilihatnya adalah Tae Yeon bersama kakak laki-laki dan manajernya.

"Aku kaget sekali dan menyodorkan tanganku yang memegang kado Banila Co. dan bilang, 'Tolong tanda tangan'. Tae Yeon minta pulpen ke manajer tapi dia tidak punya jadi aku bilang, 'Kalau begitu tolong foto denganku' tapi manajernya bilang tidak boleh foto," tulis fans tersebut.

Namun Tae Yeon tak menghiraukan manajernya dan tetap berfoto bersama fans tersebut. Sambil menggendong Zero, anjing kesayangannya, member tertua SNSD itu tersenyum cerah ke arah kamera.

"Aku sudah tua dan punya anak. Aku hampir cuma pergi ke konser dan aku masih gugup dengan keberuntungan yang aku dapatkan ini. Aku cuma pergi dan tidak bisa berkata-kata. Aku tersentuh sekali lagi dengan Tae Yeon yang dengan hangat mau berfoto denganku," tulisnya di akhir postingan.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts