Sederhana Naik Kereta, Celana Ketat Pacar Boy William Bikin Netter Salfok
Selebriti

Sampai bikin netter salah fokus, seketat apa celana pacar Boy William saat naik kereta?

WowKeren - Boy William baru saja mengajak sang kekasih, Karen Vendela untuk menikmati transportasi umum. Kali ini Boy dan Karen menjajal naik kereta dari Sudirman ke Serpong.

Dilihat dari akun Instagram, Boy mengaku ini adalah pertama kalinya ia mencoba kereta api. "Sekarang gua lagi sama cewek gua. Kita mau perdana naik kereta. Rutenya dari Sudirman ke Serpong," kata Boy dalam video itu.

Bukan hanya Boy, akun gosip @lambe_turah pun membagikan potret saat presenter tampan itu sedang menanti kereta. Terlihat Boy dan Karen kompak memakai kostum serba hitam dan masker.


Jelas kesederhanaan Boy dan Karen ini pun mencuri perhatian netter. Apalagi Karen dikenal sebagai anak salah satu konglomerat Tanah Air, Hartono Hosea. Pujian pun diberikan oleh netter usai melihat pasangan kekasih ini naik kereta.

"Kena hengpon jadul @boywilliam17 tapi gapapa, salutt mau nyoba naik transportasi umum," kata netter. "Karen anak konglomerat, kyk bpknya membumi bgt. koko H2 @h2photography," seru yang lain. "Karen n boy = Old money makanya santaaiiii ga kayak yang pamer Dan bilang old money padahaall wakwaaawww," ujar lainnya.

Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru salah fokus dengan celana ketat yang dipakai Karen saat itu. "Salah fokus sama celananya njiplak plak plak," kata netter. "Salfok sm cewek ny, ketat banget celana nya," seru lainnya. "Kaya ga pake celana ya," ujar netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru