Deva Mahenra Ucapkan Selamat Ultah ke Velove Vexia, Netter: Segera Dihalalkan
Selebriti

Tak sekedar ucapan, tulisan Deva untuk Velove terbaca begitu manis hingga membuat netter baper alias terbawa perasaan.

WowKeren - Velove Vexia Kaligis atau akrab disapa Velove Vexia pada Selasa (13/3) merayakan ulang tahunnya ke-28. Aktris cantik sekaligus mantan pacar Raffi Ahmad satu ini memang menjaga hubungan asmaranya jauh dari publik.

Pada Desember 2017 lalu akun gosip @lambe_turah memergoki Velove dan Deva Mahenra tengah jalan bareng. Namun keduanya tidak memberikan klarifikasi mengenai hubungan mereka.

Pada Selasa (13/3), pemeran "Tetangga Masa Gitu?" ini terlihat mengunggah foto cantik putri pengacara O.C. Kaligis tersebut. Dalam foto itu, Velove terlihat begitu anggun dengan balutan baju berwarna putih. Deva pun menambahkan caption manis untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

"Hari ini, cukup dulu aku dengan diriku. Hari ini, semesta pun berhenti dengan dirinya. Hari ini, harimu," tulis pemeran film "Sabtu Bersama Bapak" tersebut. "Kami yang menjadikanmu sebagai inti, sesaat diam menikmati bergantinya hari —dari malam yang membuat kami begitu menyayangimu menjelma pagi yang menjadikan segala tentangmu satu-satunya perihal berarti."

"Semoga doa yang kami maksudkan untuk sehat, bahagia, dan semua cita-citamu dihembus angin kepada langit," lanjut Deva. "Agar esok di hari yang baru, hujan jatuh bersama ribuan kebaikan dari seluruh hati yang senantiasa mendoakanmu. Selamat bertambah usia, vaelovexia."

hari ini, cukup dulu aku dengan diriku. hari ini, semesta pun berhenti dengan dirinya. hari ini, harimu. kami yang menjadikanmu sebagai inti, sesaat diam menikmati bergantinya hari —dari malam yang membuat kami begitu menyayangimu menjelma pagi yang menjadikan segala tentangmu satu-satunya perihal berarti. semoga doa yang kami maksudkan untuk sehat, bahagia, dan semua cita-citamu dihembus angin kepada langit. agar esok di hari yang baru, hujan jatuh bersama ribuan kebaikan dari seluruh hati yang senantiasa mendoakanmu. selamat bertambah usia, vaelovexia.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Deva Mahenra (@devamahenra) pada

Sontak akun Instagram Deva dibanjiri komentar selamat ulang tahun untuk Velove. Bahkan banyak netter mendoakan agar Deva dan Velove segera jadian dan langgeng.

"Ayo dihalalkan bang @devamahenra. Langgeng kalian," sahut akun @siphiii***. "Aamiin. Semoga sampai halal ya bang,, and wish you all the best @vaelovexia, " sambung akun @raisah***.

"Manis banget sihhh.. hbd ya@vaelovexia segala doa terbaik. Langgeng terus ya sama bang@devamahenra," tulis akun @r.ma***. "Ah ini yang slalu gue tunggu bang semoga langgeng cepat halal kan bang. Jangan sampe keduluan orang hehe @devamahenra," tambah akun @indahper***.

Deva dan Velove memang menjadi akrab sejak membintangi pasangan suami istri dalam film "Cinta Laki-Laki Biasa" pada 2016 lalu. Sayangnya hingga kini belum ada komentar dari kedua belah pihak menyangkut kisah asmara mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait