Tanpa Embel-Embel SNSD, Tiffany Nyanyikan 'Remember Me' OST 'Coco'
Musik

Tiffany mengisi soundtrack film 'Coco' yang bertajuk 'Remember Me' dengan mengusung nama ini.

WowKeren - Lepas dari SM Entertainment, Tiffany Girls' Generation semakin memantapkan langkahnya untuk menjajal persaingan di dunia hiburan global. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut bahkan juga ingin mendalami akting dengan melanjutkan kuliah di bidang yang diminatinya itu.

Kendati demikian, Tiffany rupanya tetap ingin terus berkarya di bidang musik. Baru-baru ini, mantan kekasih Nichkhun 2PM tersebut diketahui mengisi soundtrack film "Coco".


Tiffany akan menyanyikan soundtrack film "Coco" yang bertajuk "Remember Me" versi Jepang. Sayangnya, untuk saat ini lagu tersebut baru tersedia di iTunes Japan store dan akan dirilis pada 16 Maret nanti.

Di sini, Tiffany tak menggunakan nama Tiffany Girls' Generation melainkan Tiffany Young. Pelantun "I Just Wanna Dance" itu diketahui memang bernama asli Stephanie Young Hwang.

Sementara itu, versi Korea dari lagu "Remember Me" dinyanyikan oleh Yoon Jong Shin. Lagu bergenre ballad tersebut telah dirilis 20 Desember lalu. Apa kalian tak sabar menantikan "Remember Me" versi Jepang yang dinyanyikan Tiffany?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru