Anggap Insiden Hampir Terlindas Mobil Musibah, Cynthia Ramlan Minta Suami Tak Emosi
Selebriti

Suami Cynthia sempat emosi dan mencurigai Meidian sedang dalam pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang.

WowKeren - Cynthia Ramlan baru saja mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Adik Olla Ramlan tersebut hampir saja terlindas mobil saat sedang syuting FTV.

Diketahui, mobil tersebut dikendarai oleh rekan syuting Cynthia, Meidian Maladi. Akibat kejadian nahas yang menimpanya, suami Cynthia sempat mencurigai Meidian sedang dalam pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang.


Pemain film "Assalamualaikum Beijing" tersebut menyatakan bahwa saat ia dilarikan ke rumah sakit, suaminya sempat emosi. Akan tetapi, Cynthia berusaha meredam amarah suaminya dengan memintanya tidak menyalahkan siapa-siapa. Cynthia menegaskan bahwa ia menganggap kejadian ini sebagai musibah.

"Pada saat dia datang aku nangis. Dan muka dia saat itu sudah enggak terkontrol," jelas Cynthia ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/3). "Dia terus nanya 'kok bisa?' Aku bilang 'jangan nyalahin siapa-siapa, aku enggak apa-apa, ini adalah musibah.'"

Menanggapi soal permintaan suaminya pada Meidian untuk tes urin, Cynthia menganggap hal tersebut wajar. Menurutnya, saat melakoni adegan berbahaya, aktor memang seharunya dalam keadaan sadar. Jadi, memang wajar bagi suaminya untuk mencurigai Meidian yang membahayakan nyawa istrinya tersebut.

Sementara itu, Meidian sendiri diketahui sudah mengakui kesalahannya. Ia juga sudah meminta maaf pada Cynthia dan keluarganya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...