Velove Vexia Ultah, Kado dan Ucapan Romantis Deva Mahenra Bikin 'Meleleh'
Selebriti

Intip romantisnya ucapan ulang tahun Deva Mahenra untuk Velove berikut ini...

WowKeren - Velove Vexia baru saja merayakan ulang tahun yang ke-28 tahun pada 13 Maret 2018 kemarin. Di hari jadinya ini, Velove mendapat ucapan romantis dari Deva Mahenra yang belakangan dikabarkan tengah dekat dengannya. Ucapan itu dituliskan Deva lewat postingan di Instagram, Selasa (13/3).

Selain ucapan romantis itu, Deva juga memberikan hadiah ulang tahun berupa bunga "raksasa" untuk Velove. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story mantan kekasih Raffi Ahmad itu. Deva juga sempat membagikan foto Velove tengah memegang bunga hadiah darinya.

Bersama bunga tersebut, Deva menyelipkan kartu ucapan berisi pesan yang tak kalah romantis. "Hari ini, cukup dulu aku dengan diriku. Hari ini, semesta pun berhenti dengan dirinya. Hari ini, harimu. Selamat bertambah usia, Velove Vexia," bunyi tulisan dari Deva.


Jelas kado dan ucapan super romantis dari Deva ini menjadi bahasan hangat di media sosial. Terutama usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lamiscorner, Rabu (14/3). Tak sedikit netter yang mengaku baper dan berharap bisa memiliki pendamping seromantis bintang sitkom "Tetangga Masa Gitu?" tersebut.

"Kok sweet bgt sih babang deva uuuhhhh," celetuk netter. "Sweet bgt sih ni pacar," ujar yang lain. "Melting buu," kata netter lain. "Ternyata g cuma disinet, real life dia juga so sweet," seru yang lain. "Yang dikasih puisi kak ve, aku yang baper," tutur lainnya. "Kapan di giniin yah," celetuk lainnya iri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru