Sering Keluar Tiap Malam, Aldilla Curigai Alasan Kepergian Indra Bekti
Selebriti

Kepergian suami setiap malam hari dengan alasan meeting tentu akan membuat istri manapun curiga. Begitu halnya dengan istri Indra Bekti.

WowKeren - Menyiapkan kejutan di hari ulang tahun istrinya, Indra Bekti ternyata sempat dicurigai Aldilla Jelita. Pasalnya, pembawa acara sekaligus artis tersebut sering melakukan meeting di luar rumah pada malam hari.

"Selama aku meeting, Bunda curiga, 'Kamu kok meeting enggak ajak-ajak aku?'," cerita Bekti saat ditemui di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/3). "Kalau aku ngomong ke dia, nanti ketahuan."


Pertemuan yang sempat dicurigai Aldilla itu ternyata dilakukan Bekti untuk bertemu teman-teman dan menyiapkan kejutan ulang tahun istrinya yang ke-32. Bekti juga mengaku jika pertemuannya ia lakukan setiap malam hari.

"Jadi surprise kecil-kecilan," ujar Bekti. "Aku tiap malam meeting sama panitia, bikin grup WhatsApp. Nah, meetingnya selalu malam."

Bekti juga menceritakan bagaimana istrinya justru meminta diajak meeting. Hal tersebut membuat Bekti harus beralasan agar Aldilla tidak ikut pergi dengannya.

Kejutan tersebut diberikan Bekti bersama sejumlah sahabat dan kerabat Aldilla di Jakarta Selatan. Perayaan itu ia buat dengan menggunakan tema Winnie the Pooh.

"Yang datang teman-teman dekat Dilla dan keluarga, ada 30 orang," tambah Bekti. "Aku kadoin kalung sama tas. Tadinya mau bunga, tapi enggak jadi, lupa bawa."

Tak hanya memberikan kejutan, Bekti juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Aldilla di akun Instagram miliknya. Bukan dengan memberikan doa saja, Bekti juga menulis kalimat romantis untuk istrinya tersebut.

You can share this post!

Related Posts