Demi Kesehatan, Ruben dan Sarwendah Ternyata Lakukan Ini Seminggu Dua Kali
Selebriti

Rutinitas apa yang pasutri ini lakukan seminggu dua kali agar kondisi kesehatan mereka tetap terjaga?

WowKeren - Ruben Onsu sangat menyadari jika kondisi kesehatannya saat ini banyak menjadi sorotan publik dan fans. Oleh karena itu, Kamis, 15 Maret, Ruben mengunggah rahasia tentang upayanya dalam menjaga kesehatan tubuh. Rahasia itu merupakan kegiatan yang dilakukannya secara rutin seminggu dua kali.

Dalam postingan tersebut, Ruben menyebutkan jika bukan hanya dirinya saja yang rutin melakukan kegiatan ini, tapi juga bersama sang istri, Sarwendah. Kegiatan apa yang dimaksud?

"Seminggu dua kali kita bertiga selalu minum jamu kalau pagi hari ❤️❤️❤️ #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulis Ruben dalam foto terbarunya. Rupanya Ruben dan Sarwendah rutin mengonsumsi jamu untuk menjaga kesehatan dan stamina mereka. Dalam foto itu, ikut pula si kecil Thalia bersama kedua orangtuanya.

Alhasil, netter pun banyak mengomentari kegiatan rutin Ruben dan Sarwendah itu. "Jamu ap tu kak ruben onsu," komentar ariepo***. "kak@ruben_onsu, ,,minum jamu tambah, sehat kak," komentar marizkadars***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru