Perankan Lara Croft dalam 'Tomb Raider', Ukuran Dada Alicia Vikander Jadi Sorotan
Film

Seorang Youtuber menyebut bahwa Alicia terlihat sangat menyedihkan saat memerankan Lara Croft karena ukuran dadanya yang terlalu kecil.

WowKeren - Karakter Lara Croft dalam "Tomb Raider" memang dikenal sebagai seorang strong woman. Hal ini pula yang menyebabkan karakter ini tidak bisa diperankan oleh sembarang aktris.

Seperti yang diketahui, Alicia Vikander didapuk sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Namun meski menyuguhkan akting yang luar biasa, nyatanya aktris peraih piala Oscar itu pun tak lepas dari kritikan sejumlah penggemar.


Dilansir Aceshowbiz pada Senin (19/3), seorang Youtuber dengan akun bernama TJ Kirk alias The Amazing Atheist dengan terang-terangan mengkritik tubuh Alicia di "Tomb Raider". Ia menyebut sang aktris tidak pantas memerankan sosok Lara Croft karena tubuhnya yang kurus dan atletis. Selain itu, ukuran dada Alicia juga disebut terlalu rata untuk memerankan karakter Lara yang dikenal seksi.

"Apakah aku harus menjadi orang br***sek yang mengatakan bahwa ukuran payudaranya terlalu kecil untuk menjadi Lara Croft? Kurasa begitu. Maaf ," cuit TJ melalui akun Twitter miliknya.

Tak sampai di situ, Youtuber tersebut juga beberapa kali membagikan unggahan lain yang jelas-jelas menyindir Alicia tanpa merasa bersalah sedikitpun. Ia menyebut bahwa Alicia terlihat sangat menyedihkan saat memerankan Lara Croft.

"Satu-satunya game 'Tomb Raider' yang pernah kumainkan adalah yang terbaru. Kupikir pengurangan ukuran payudara cukup mengganggu. Tapi aktris baru ini bahkan sangat menyedihkan, dia sangat tidak memikat," imbuhnya.

Tentu saja unggahan TJ tersebut memancing perhatian para pengguna Twitter yang lain. Ia pun menuai banyak kritikan pedas dari sejumlah netizen.

"Menjadi br***sek adalah pilihan yang dibuat oleh orang br***sek," balas seorang netizen. "Bahkan perancang asli Lara Croft mengatakan bahwa ukuran payudaranya yang besar terlihat tidak realistis sekarang," imbuh netizen lain. "Berhentilah berpikir bahwa ukuran payudara menjadi tolak ukur kemampuannya memerankan Lara Croft," pungkas lainnya.

Pengembang game telah mengakui bahwa karakter Lara Croft dari video game "Tomb Raider" yang asli memiliki proporsi dada yang terlalu besar karena efek dari konsol 32-bit saat itu. Karena rambut panjang sulit disadari di awal video game, mereka memperbesar ukuran payudara Lara dan pinggul agar bisa membedakannya sebagai karakter wanita.

Sementara itu, Angelina Jolie yang sebelumnya juga berperan sebagai Lara Croft dalam "Lara Croft: Tomb Raider" serta "Lara Croft Tomb Raider: Cradle of Life" harus mengenakan bra berukuran 36D agar bagian dadanya terlihat lebih menonjol. Di sisi lain, Alicia juga pernah mengatakan bahwa ukuran payudara bukan menjadi perhatiannya dalam memerankan karakter Lara Croft.

You can share this post!

Related Posts
Loading...