Kompak Tampil Cantik, Shandy Aulia Dibilang Lebih Muda daripada Prilly
Selebriti

Gara-gara foto ini, Shandy Aulia dinilai terlihat lebih muda daripada Prilly Latuconsina.

WowKeren - Usia Shandy Aulia boleh saja telah menginjak kepala tiga. Namun, kecantikan aktris "Eiffel I'm in Love 2" itu masih terpancar dan membuatnya terlihat awet muda.

Seperti baru-baru ini, Shandy tak kalah cantik ketika foto bersanding dengan Prilly Latuconsina yang lebih muda darinya. Shandy dan Prilly kompak tampil cantik mengenakan kaus warna putih yang dipadukan bawahan hitam.

Shandy dan Prilly tersenyum dengan gaya masing-masing. Dalam foto itu, Shandy memamerkan bodinya yang ramping dan kulitnya yang masih mulus serta kencang. Sementara, Prilly juga tampil sangat menawan.

Shandy menulis caption lucu dengan memuji Prilly. "Si gemessss @prillylatuconsina96 yang semakin dewasa dan matang! di kira buah kali yah," tulisnya.

Kedua artis ini dipuji sama-sama cantik. Namun, sayangnya tak sedikit netter yang menyebut Shandy dan Prilly terlihat seumuran. Tak cukup itu, netter juga mengatakan Shandy tampak lebih muda daripada Prilly.

"Ih prilly kok keliatan lebih tua dari Shandy ya,Shandy aulia lebih keliatan muda masih 20 an," komentar sdw***23. "Kayak yg seumuran, kak @shandyaulia yg awet muda deh," tambah dimi***nendra. "@shandyaulia keliatan jauh lebih muda," seru hea***tory.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru