Beruntung Banget, Fans-Fans Ini Foto Bareng dan Dapat Tanda Tangan Yuri SNSD di Miami
Selebriti

WowKeren - Kwon Yuri Girls' Generation berangkat ke Miami, Amerika Serikat, Kamis (22/3) kemarin. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut siap berduet dengan DJ Raiden di acara Ultra Music Festival.

Yuri tiba di Bandara Internasional Miami di hari yang sama waktu setempat atau hari ini, Jumat (23/3) dini hari dengan disambut para fans. Beberapa fans yang bertemu serta berfoto dengan Yuri menceritakan pengalaman mereka lewat Twitter.


Pengguna Twitter dengan username @dulcet2525 mengunggah video pertemuan dirinya dan fans-fans lain dengan Yuri. Dalam video tersebut, bintang serial "Defendant" itu menyapa fans dengan ramah dan mengobrol bersama mereka menggunakan bahasa Inggris.

Tak cuma itu, Yuri juga memenuhi permintaan fans yang memintanya berfoto bersama. Beberapa fans bahkan memanfaatkan kesempatan ini dengan membawa album "Holiday Night" dan meminta tanda tangan Yuri.

Para fans yang bertemu Yuri di Bandara Miami juga memuji kecantikan dan keramahannya. Meski duduk di pesawat selama 18 jam, pelantun "All Night" itu tetap ramah dan menuruti permintaan fans untuk berfoto bersama, memberikan tanda tangan, bahkan menerima hadiah gelang yang langsung dipakainya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts