Leo dan N VIXX Jalan-Jalan Santai Nikmati Kota Santiago di Chili
Selebriti

Leo dan N VIXX terlihat liburan menikmati kota Santiago, Chili.

WowKeren - Acara musik stasiun TV KBS, "Music Bank" mengumumkan rencana tur dunia pada tahun 2018. Negara pertama yang dikunjungi tahun ini adalah Chili. "Music Bank" tentu kembali menyambangi Chili setelah November 2012 lalu. Ini artinya mereka akan kembali menyapa fans K-Pop Chili setelah lebih dari lima tahun.

Kali ini, "Musik Bank" akan membawa grup-grup ternama Korea Selatan. Mereka adalah Twice, Wanna One, VIXX dan masih banyak lagi. Park Bo Gum sendiri kembali menjadi pembawa acaranya.


Deretan idol tersebut sudah terbang ke Chili sejak Rabu (21/3) lalu. Sebelum acara tersebut berlangsung pada Jumat (25/3) dua member VIXX, Leo dan N, terlihat berjalan-jalan di kota Santiago, Chili.

Beberapa foto yang beredar memperlihatkan mereka bergabung dengan kerumunan turis lainnya berjalan menyusuri jalanan kota Santiago. Pentolan grup tersebut, N tampak berfoto dengan duduk di sebuah tembok dengan latar keindahan kota Santiago dari atas.

Foto tersebut kemudian ia bagikan di akun Instagram pribadinya dan Weibo resmi VIXX. Leo yang memamerkan rambut pirang barunya juga ikut membagikan beberapa momen di Chili pada akun miliknya.

Sementara itu, member lain tidak diketahui berada dimana. Mungkin mengunjungi tempat lain atau beristirahat untuk menunjukkan performa yang baik di atas panggung nanti.

You can share this post!

Related Posts