Hamil Besar, Khloe Kardashian Tampil Seksi Pakai Lingerie
Selebriti

Khloe ingin menunjukkan bahwa semua wanita tetap bisa tampil seksi meskipun bentuk tubuhnya berubah saat hamil.

WowKeren - Sekali lagi Khloe Kardashian membuktikan bahwa hamil besar bukanlah halangan untuk tampil seksi. Pada Rabu (21/3) lalu, pendiri Good American itu membagikan foto seksinya dengan perut yang membuncit melalui akun Instagram miliknya.

Foto tersebut diambil oleh fotografer langganannya yakni Sasha Samsonova. Dalam foto itu, Khloe tampak memegang bagian bawah perutnya dengan ekspresi datar. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu terlihat sangat seksi dalam balutan lingerie dari Gooseberry Intimates dilengkapi dengan jubah yang tersampir di lengannya.


Meskipun tidak memberikan keterangan apapun dalam foto tersebut, namun para penggemar setianya pun langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai pujian. Sejumlah penggemar juga memuji Khloe karena dengan bangga memamerkan bentuk tubuhnya saat hamil besar.

📸 @sashasamsonova

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

Ini bukanlah pertama kalinya Khloe memamerkan bentuk tubuhnya saat tengah hamil. Minggu lalu, kekasih Tristan Thompson tersebut tampil topless untuk mempromosikan produk terbaru Good American yang dikhususkan bagi wanita hamil yaitu Good Mama.

Kala itu, Khloe tampak seksi dengan hanya mengenakan sepotong shapewear hitam dan celana jeans Good Mama. Khloe meletakkan satu tangan di atas dadanya yang telanjang, sementara tangan yang lain berada di pinggulnya.

"Aku ingin para wanita merasa seksi dalam balutan jeans ini. Jadi aku merayakan kehamilan sekaligus memperluas bisnis," ujar Khloe kala itu.

Dilansir Aceshowbiz pada Jumat (23/3), Khloe dikabarkan akan melahirkan pada April mendatang. Semakin mendekati waktu persalinan, Tristan disebut sangat suportif dan selalu berada di samping Khloe.

"Tristan sangat suportif dan sangat aktif terlibat dalam segala hal yang terjadi. Khloe merasa diperlakukan seperti seorang ratu," ujar seorang sumber.

You can share this post!

Related Posts