Ketahuan Gandengan Tangan, Netter Tak Percaya Afgan dan Rossa Cuma Sahabat
Selebriti

Selalu lengket layaknya sepasang kekasih, netter minta Afgan segera halalkan hubungannya dengan Rossa.

WowKeren - Dikira sudah pacaran, nyatanya ibu Afgan menyatakan bahwa hubungan Rossa dan Afgan hanya sebatas sahabat saja. Meskipun demikan, dua penyanyi ini memang terlihat lengket layaknya sepasang kekasih.

Saat Rossa memutuskan untuk memotong pendek rambutnya, Afgan juga diketahui memberikan pujian. Padahal, menurut Rossa, Afgan merupakan orang yang rewel soal penampilan.

Lewat unggahan foto di akun Instagram Rossa pada Sabtu (24/3), mereka pun terlihat sedang bergandengan tangan. Rossa mengatakan bahwa ia sedang mendukung penampilan Afgan di suatu acara televisi.

Ketahuan sedang bergandengan tangan, netter semakin dibuat gemas dengan hubungan Rossa dan Afgan. Mereka tak percaya kalau hubungan keduanya cuma sebatas sahabat saja.

Oleh karena itu, netter meminta keduanya untuk segera berpacaran saja. Salah satu netter bahkan bertaruh bahwa hubungan Afgan dan Rossa akan berlanjut ke pernikahan.

"Segera joo d halalkan @afgansyah.reza" tulis akun @wid***. "Cmon guys just make it official already! @itsrossa910 @afgansyah.reza (ayolah cepetan resmikan hubungan kalian!)" sahut akun @11.***. "@afgansyah.reza BERANI TARUHAN KLO KEDUANYA SAMPEK MENIKAH 😀" tambah akun @ary***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait