Terungkap, Pacar Baru Angelina Jolie Merupakan Agen Real Estate
Selebriti

Angelina disebut masih berpikir matang-matang sebelum menutuskan untuk segera menikah dengan kekasih barunya.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Angelina Jolie dikabarkan diam-diam berkencan dengan seorang miliarder Inggris selama lebih dari setahun semenjak berpisah dari Brad Pitt. Bahkan Angelina kabarnya tengah merencakan penikahan dengan kekasih barunya tersebut. Namun hingga kini identitas pria tersebut masih belum terungkap.

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (27/3), rupanya kekasih dari ibu enam anak itu merupakan seorang agen real estate. "Dia (Angelina) telah melihat seorang pria tampan yang lebih tua dan merupakan agen real estate. Dia bukan selebriti," ungkap seorang sumber.


Sumber tersebut juga mengatakan bahwa hubungan keduanya belum serius. Angelina disebut mengalami masa-masa yang sulit setelah berpisah dari Brad, sehingga ia masih berpikir matang-matang sebelum menutuskan untuk segera menikah dengan kekasih barunya.

"Brad dan Angie, keduanya sangat merahasiakan tentang kehidupan kencan mereka," lanjut sumber itu. "Angie mengalami waktu yang buruk setelah perpisahannya."

Lebih lanjut, sumber itu menyebut bahwa Brad juga telah melakukan hal yang serupa dengan Angelina. Sehingga sangat tidak mungkin jika keduanya kembali bersama lagi.

"Orang-orang mengatakan bahwa mereka akan bersatu kembali, tetapi itu tidak akan pernah terjadi," imbuh sumber tersebut. "Segala sesuatu antara Brad dan Angie benar-benar berakhir buruk, mereka hampir tidak bisa berada di ruangan yang sama bersamaan."

Ini bukanlah pertama kalinya Angelina dirumorkan berkencan setelah berpisah dari Brad. Pada bulan Januari lalu, aktris berusia 42 tahun tersebut dilaporkan menjalin hubungan dengan dan pembuat filmmaker asal Kamboja, PraCh Ly.

Kala itu, keduanya bertemu saat bintang "Maleficent" tersebut berada di Kamboja untuk syuting film "First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers". Namun hingga kini, Angelina belum memberikan konfirmasi apapun terkait rumor tersebut.

Sementara itu, Angelina dan Brad berpisah pada September 2016 setelah dua tahun menikah dan lebih dari sepuluh tahun bersama. Mereka diketahui memiliki enam anak, yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Vivienne dan Knox.

Di sisi lain, Angelina sendiri belum resmi bercerai dari Brad Pitt. Seperti yang diketahui, keduanya memang memutuskan untuk berpisah sejak 2016 silam namun hingga kini perceraian mereka belum disahkan oleh pengadilan.

You can share this post!

Related Posts