Maxime Bouttier Akui Peran di 'Serendipity' Jadi Terfavorit Sepanjang Karier
Film

Maxime Bouttier bahkan memiliki meote sendiri dalam mendalami perannya.

WowKeren - Virgo Putra Film menyiapkan film berjudul "Serendipity" dengan menggandeng Maxime Bouttier dan Mawar Eva De Jongh. Film arahan sutradara Indra Gunawan ini sudah mulai melakukan promosi.

Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani yang juga sebelumnya menulis novel "Dear Nathan". Penulis ingin menyampaikan satu pesan tersendiri lewat tiga karakter di film "Serendipity". "Yang mau ditekankan yaitu tentang bullying yang terjadi di sekolah. Biar dipetik amanatnya karena yang baca banyakan anak SMA," tuturnya.


Di sesi wawancara terbaru, Maxime Bouttier bercerita tentang karakter Gibran yang dia perankan. "Gibran ini youtuber baru ketemu Rani (Mawar). Dia punya sosok yang punk rock, enggak mau tahu yang punya beberapa masalah," kata Maxime Bouttier saat ditemui WowKeren.

Maxime Bouttier juga mengatakan bahwa peran ini lah yang paling dia sukai selama karirnya. Tentu dia memiliki cara tersendiri dalam mendalami karakter bernama Gibran ini.

"Aku punya metode sendiri aku bikin diary. Satu hari sebelum syuting ada scene pembuka filmnya yang 'Hey aku Gibran' aku sempat 20 kali take untuk masuk ke karakternya karena eksentrik cool tapi agak ganas," tuturnya. "Dan ini karakter yang paling aku senang di karier aku," lanjut Maxime Bouttier.

Selain itu, Maxime bercerita bahwa dia harus melakukan monolog sebanyak empat halaman untuk narasi suara Gibran dalam film "Serendipity". Maxime Bouttier juga tidak merasa kesulitan selama membangun chemistry dengan Mawar.

"Sebenarnya kita sudah pernah proyek bareng dan dia itu tipe cewek yang pendiam banget pas pertama kali ketemu. Tapi memang mawar itu lumayan pecicil di lokasi jadi aman untuk membangun chemsitry," kata Maxime. Begitu juga dengan Mawar yang berterima kasih pada Maxime karena mencairkan suasana di lokasi syuting.

Sementara itu, "Serendipity" akan mengisahkan Rani yang menjadi lady escort demi membayar hutang ayahnya. Pekerjaannya itu membuat Rani diputuskan kekasihnya dan dibully oleh teman-teman di sekolah. Gibran si anak baru mencoba menjadi sahabat Rani meski siswi itu masih sulit menerima kehadirannya. Nantikan film ini yang akan rilis perdana sekitar 2018.

You can share this post!

Related Posts