Didapuk Jadi Model Game, AOA Tampil Berenam Tanpa Choa
Selebriti

AOA perdana tampil berenam di pemotretan terbarunya jadi model mobile game.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, AOA ditinggal oleh salah satu membernya yakni Choa AOA. Choa memilih untuk hengkang dari agensi dan memutuskan kontrak yang masih berjalan.

Setelah itu, AOA belum terlihat comeback untuk album terbarunya dan para membernya sibuk dengan jadwal solo masing-masing. Hingga akhirnya hari ini muncul keenam member AOA di foto promosi terbaru mobile game "Pirate of the Caribbean :The Wave of War".


Dalam fotonya tampak AOA tampil cantik dengan tegas dengan busana berkonsep hitam putih. Terlihat Seolhyun yang super cantik dengan dress hitam dan Yuna dengan rambut pendeknya.

"Imej yang kuat dari AOA diantisipasi untuk mengekspresikan karakter dari game dalam dengan atraktif dan efektif dan membuat game ini semakin dikenal," ujar FNC. Sementara pihak game sendiri mengatakan, "Kami memilih AOA sebagai model promosi kami karena mereka memiliki pesona dari polos hingga imej kuat. Kami berencana untuk menggelar sejumlah aktivitas jadi gamers bisa bertemu AOA dan menghadapi dunia bajak laut lebih jelas."

Tak sedikit pula netter yang memuji aura para member AOA di foto tersebut. "Auranya Seolhyun. Wow," kata netter. "Wow akhirnya mereka muncul setelah CEO Han Sung Ho keluar dari jabatan. Aku tak sabar menunggu comeback," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts