Dukung Syahrini, Memes Ikutan Foto di Monumen Holocaust Jerman
Selebriti

Seperti apa foto-foto yang dibagikan Memes di Monumen Holocaust Jerman yang ditujukan untuk mendukung Syahrini?

WowKeren - Penyanyi Syahrini belum lama ini diketahui memamerkan foto dan video saat berada di Monumen Holocaust, Jerman. Pelantun lagu "Sesuatu" tersebut banyak dihujat publik lantaran dinilai tidak sopan dan memalukan.

Seperti diketahui, Monumen Holocaust adalah tempat untuk mengenang enam juta kaum Yahudi korban Adolf Hitler dan pasukannya. Kejadian tersebut bahkan membuat surat kabar di Jerman memberitakan perilaku Syahrini.


Kali ini, penyanyi Memes pun ikut memberi dukungan terhadap Syahrini. Ibunda Kevin Aprilio tersebut turut mengunggah foto-fotonya saat berada di Monumen Holocaust, Jerman.

Tidak sendiri, Memes juga terlihat berfoto bersama sang suami, Addie MS. Foto-foto tersebut diunggah Memes di akun Instagram miliknya pada Minggu (25/3). Rupanya, foto-foto tersebut telah diambil pada 13 September 2014 lalu, bertepatan dengan ulang tahun pernikahan Memes dan Addie.

"Sesaat kita berfoto ria di museum jews di Berlin thn 2012," tulis Memes di bagian keterangan foto. "Setlh masuk kedlm museum utk mempelajari dan melihat tragedi yg terjadi pd manusia, seblm Perang Dunia ke 2."

Lebih lanjut, Memes menyebutkan bahwa sah-sah saja para turis yang mengunjungi Monumen Holocaust ingin berfoto. Pasalnya, bangunan tersebut memang terlihat indah. Pelantun lagu "Terlanjur Sayang" tersebut juga ikut menuliskan kata semangat untuk Syahrini.

"Menurutku layaknya setiap turis yg dtng, pasti ingin sekali berfoto diatas atau disamping atau disisi2 bangunan batu2 yg luar biasa keren.." sambung Memes. "Utk suatu memori yg indah. Semangat @princessyahrini. #Love,Respect,Honest ,Responsibility #happy 27th anniversary # 13 Sept 2014 #Jews museum Berlin #throwback."

Selain itu, Memes juga menuliskan pesan lain melalui foto yang diunggahnya tersebut. Foto tersebut diunggah Memes pada Selasa (27/3).

"Lakukan apa yang membuatmu gembira," ungkap Memes dalam bahasa Inggris. "Selama tidak menyakiti orang lain."

You can share this post!

Related Posts
Loading...