Dirumorkan Berkencan dengan Pria Kaya, Angelina Jolie Tegaskan Ingin Fokus Mengurus Anak
Selebriti

Seorang sumber mengklaim bahwa Angelina tidak sedang berada dalam sebuah hubungan romantis dengan siapapun semenjak berpisah dari Brad Pitt.

WowKeren - Baru-baru ini, Angelina Jolie memang santer dirumorkan berkencan dengan seorang pria kaya yang merupakan agen real estate. Bahkan ada pula desas-desus yang menyebutkan bahwa ia tengah merencakan penikahan dengan kekasih barunya itu. Namun seorang sumber dekat Angelina mendadak membantah rumor tersebut.

Dilansir E!News pada Kamis (29/3), sumber tersebut mengklaim bahwa aktris "Maleficent" itu tidak sedang berada dalam sebuah hubungan romantis dengan siapapun semenjak berpisah dari Brad Pitt. Saat ini Angelina disebut-sebut tengah fokus mengurus keenam buah hatinya.


"Dia (Angelina) tidak pacaran. Dia sangat fokus pada anak-anaknya dan tidak banyak yang terjadi di luar itu. Dia memang mengadakan beberapa pertemuan bisnis dengan pria, tetapi mereka bukan teman kencan," ungkap sumber tersebut.

Seperti yang diketahui, Angelina dan Brad berpisah pada 2016 silam. Mereka diketahui memiliki enam anak, yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Vivienne dan Knox. Sesuai kesepakatan sementara, keenam anak tersebut diasuh oleh sang ibu, sedangkan Brad memperoleh hak "terapi kunjungan".

Sementara itu, sebelumnya Brad Pitt sendiri dikabarkan lebih bahagia dan menikmati hidup semenjak berpisah dari Angelina. Aktor itu disebut-sebut lebih aktif di kehidupan sosial dan sering berkumpul dengan teman-teman lamanya.

Selain itu, aktor berusia 54 tahun itu juga dikabarkan tengah dekat dengan mantan istri pertamanya yakni Jennifer Aniston. Namun seorang sumber menyanggah hal tersebut dan mengatakan bahwa Brad belum ingin berkencan kembali. "Sulit baginya untuk berkencan dan bukan prioritas utama dalam hidupnya," ujar sumber itu.

Di sisi lain, Angelina dan Brad sendiri belum resmi bercerai. Seperti yang diketahui, keduanya memang memutuskan untuk berpisah sejak 2016 silam namun hingga kini perceraian mereka belum disahkan oleh pengadilan.

You can share this post!

Related Posts