Pacar Boy William Disebut Netter Mirip Suho EXO Versi Cewek
Selebriti

Seperti apa penampilan kekasih Boy William hingga disebut netter mirip dengan Suho EXO?

WowKeren - Boy William tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita cantik bernama Karen Vendela. Pasangan tersebut diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2017 lalu.

Tidak sembarangan, ternyata Karen adalah putri seorang konglomerat di Indonesia, yaitu Hartono Hosea. Selain itu, Karen juga diketahui tengah menempuh pendidikan S2 di Amerika Serikat.

Kali ini, Boy mengunggah foto sang kekasih di akun Instagram miliknya pada Rabu (28/3). Dalam foto tersebut, Karen terlihat cantik dengan konsep foto berlatar pencahayaan warna ungu.

Selain itu, Boy pun mengungkapkan perasaannya bisa menjalin hubungan dengan Karen. "Aku seorang pria yang sangat beruntung. Lihat dirimu @karbearv," tulis Boy di bagian keterangan foto.

Banyak dari netter yang ikut memuji kecantikan wajah Karen. Akan tetapi, para netter juga memperhatikan wajah Karen yang mirip dengan salah satu personel boygrup EXO, yaitu Suho. Para netter pun menyebut Karen sebagai versi wanita dari leader EXO tersebut.

"Terlihat cantik dan cerdas. Cocok sama Boy," komentar akun @es****03. "Asli loh .cantik nya si kakak ngk ngebosanin,.enak .senyumnya manis," tambah akun @sar***ebo_. "Kok gw liat kek Suho EXO versi cewek ya," sahut akun @naka***uly.

"Kok mirip suho exo ya.?.ya kan.? Wkwk," tulis akun @phre****ts. "Cantik,,, ini mah SUHO #exo versi cewe.." imbuh akun @dew****ri. "Mirip sama SUHO EXO.. suho exo kalo jadi cewee beginiii mukanyaaaa. Cantikkk paraahhhh," tambah akun @skaw****570.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru