Scarlett Johansson Gabung 'Jojo Rabbit' Arahan Sutradara 'Thor: Ragnarok', Ini Perannya
Film

Di film baru berlatar era Prang Dunia II ini Scarlett Johansson ditantang mencoba peran yang berbeda.

WowKeren - Scarlett Johansson dikabarkan akan membintangi film baru. Bukan film solo "Black Widow" tentang Natasha Romanoff yang rencananya akan diproduksi, dia dikabarkan bergabung dalam film "Jojo Rabbit" arahan Taika Waititi, sutradara "Thor: Ragnarok".

Menurut informasi dari Variety, Scarlett Johansson sedang dalam tahap diskusi final untuk bergabung di film ini. Kabar itu cukup menarik karena sebelumnya Taika Waititi menunjukkan antusiasnya untuk bergabung lagi dalam film-film produksi Marvel Studios. Taika Waititi dalam wawancara bersama io9 mengatakan bahwa dia akan senang jika diberi kesempatan menggarap film tentang karakter Natasha Romanoff.

Kini mereka segera bekerjasama di "Jojo Rabbit" yang akan menampilkan latar waktu era Perang Dunia II. Kisahnya fokus pada anak laki-laki dari Jerman yang menyadari bahwa ibunya menyembunyikan perempuan Yahudi di rumah mereka. Taika Waititi ingin Scarlett Johansson memerankan karakter ibu tersebut.


"Jojo Rabbit" akan menjadi tantangan baru bagi Scarlett Johansson yang sebelumnya lebih sering bergabung di genre komedi maupun aksi. Dia menjadi mata-mata yang tangguh di francise film-film Marvel Studios, membintangi "Ghost in the Shell" dan "Rough Night" yang bergenre komedi.

Sementar itu, usai Scarlett Johansson, Taika Waititi mulai sibuk mencari pemeran karakter anak laki-laki. Di film ini, Taika Waititi ikut menulis naskah dan dalam proses produksinya bekerjasama dengan Carthew Neal serta Chelsea Winstanley. Film Fox Searchlight Pictures itu disiapkan mulai produksi pada musim semi.

Saat ini Scarlett Johansson juga menampilkan aktingnya dalam film yang paling ditunggu-tunggu yaitu "Avengers: Infinity War". Film yang menampilkan sekitar 64 karakter itu akan rilis perdana 27 April mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru