Eminem Tampilkan Adegan Seram Bak Film Horor di Teaser 'Framed'
Musik

Simak teaser MV 'Framed' yang pastinya akan mengingatkan kalian pada film horor ini.

WowKeren - Satu lagu lagi dari album "Revival" milik Eminem akan dibuatkan video musik. Kamis (28/3) kemarin, musisi asal Detroit tersebut membagikan teaser MV "berdarah" dari lagunya yang bertajuk "Framed".

Klip berdurasi 30 detik tersebut menampilkan adegan kejahatan dan reporter yang menyatakan bahwa Eminem telah melarikan diri dari suaka. "Pelaporan langsung, Channel 8 News, di sini di TKP," reporter tersebut, Stan Dresden, melaporkan di luar rumah tempat Eminem bersembunyi.


"Sudah dua minggu yang mengerikan di kota Detroit setelah Marshall Mathers, yang secara profesional dikenal sebagai Eminem, melarikan diri dari rumah sakit jiwa," lanjut Stan. "Seperti yang kita ketahui sekarang, dia dibarikade di dalam rumah itu tepat di belakang saya. Saluran 8 Berita akan terus memberikan update saat kami mendapatkan lebih banyak berita."

Setelah menonton teaser tersebut, banyak fans berspekulasi bahwa MV "Framed" adalah kelanjutan dari MV "3AM" yang dirilis 2009. Pasalnya, mereka melihat rekaman Popsomp Hills, yang merupakan setting untuk visual "3 AM". Fans juga menunjukkan bahwa Eminem terlihat memakai perban di tangan kanannya di teaser "Framed", sementara di "3 AM", dia terlihat memotong telapak tangan kanannya sambil menelan pil.

MV "Framed" akan menjadi follow up dari dua MV Eminem, "River" dan "Walk on Water". Sementara di dua MV sebelumnya Eminem mencatat kisah cinta yang melelahkan, di MV "Framed" ia berjalan di danau beku.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait