Chacha Frederica Dikabarkan Keluar dari Girls Squad Karena Berhijab, Ini Kata Jessica Iskandar
Selebriti

Begini tanggapan Jessica Iskandar soal isu Chacha Frederica keluar dari Girls Squad karena berhijab.

WowKeren - Chacha Frederica kini telah memutuskan untuk berhijab. Namun di tengah kabar tersebut, muncul isu bahwa Chacha kleuar dari geng sosialitanya, Girls Squad.

Terkait isu ini, Jessica Iskandar ikut angkat bicara. Artis yang akrab disapa Jedar ini membantah tegas rumor tersebut dan mengaku justru mendukung keputusan Chacha.

"Nggak sama sekali. Kalau Chacha masih di Girls Squad," ujar Jessica Iskandar di Jakarta Utara, Sabtu (31/3). "Chacha tuh sekarang baik-baik saja."


"Malah kita senang karena sekarang dia berhijab kan," tambah Jedar. "Kita dukung dan doakan."

Bukan hanya Jedar, anggota Girls Squad lainnya dr. Irene juga memiliki pendapat senada. Ia mengaku keputusan Chacha berhijab ini justru menginspirasi anggota Girls Squad lainnya untuk menjadi lebih baik.

"Justru bahagia banget, karena kan jadi di antara teman-teman kita semuanya semakin menginspirasi satu sama lain," ungkap dr. Irene. "Jadi kalau misalkan mau ngelakuin hal yang kayak menurut Chacha, 'Eh nggak boleh kayak gini.' Oh oke. Jadi saya rasa nggak ada Chacha keluar, kita semuanya senang sekali Chacha berhijab."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru