Bikin Merinding, Sara Wijayanto dan Kru Alami Hal-Hal Aneh Saat Syuting 'Sabrina'
Film

Tak hanya sekali, inilah deretan hal aneh yang dialami Sara Wijayanto saat syuting 'Sabrina'...

WowKeren - Rumah produksi Hitmaker Studios akhirnya resmi memperkenalkan film terbarunya yang bertajuk "Sabrina". Spin-off dari "The Doll 2" ini kembali dibintangi Sara Wijayanto yang masih memerankan karakter Bu Laras.

Selama syuting "Sabrina", Sara pun mengaku mengalami banyak kejadian aneh. Istri Demian Aditya ini menyebutkan bahwa lokasi syuting film "Sabrina" memang sudah dianggap janggal sejak awal kedatangan mereka.

"Lokasi ini bagus sebenarnya. Tapi di lokasi yang pertama hampir semua orang di situ ngerasa enggak enak," kata Sara ditemui WowKeren saat jumpa pers di gedung Soraya, Jakarta Pusat, Senin (2/4). "Awalnya ngerasa masuk angin baru mau syuting."


Tidak berhenti sampai di situ, keanehan kembali terjadi di hari syuting berikutnya. "Terus di hari ke berapa ada yang kesurupan, kru lagi jagain lampu di belakang kaku gitu. Jadi memang enggak mau buka gerbang untuk berdialog sama mereka kalau syuting," lanjutnya.

Sara juga menyebutkan sosok yang dianggap telah mengganggu dirinya dan kru film "Sabrina". Setelah dilihat memang ada sesuatu yang cukup negatif yang mempengaruhi kita. Sosoknya perempuan, wujudnya enggak seram tapi energinya enggak bagus," terang Sara.

Sementara itu, "Sabrina" akan mulai tayang di bioskop mulai 12 Juli 2018. Film arahan sutradara Rocky Soraya ini juga dibintangi sederet nama besar Tanah Air, seperti Luna Maya, Christian Sugiono dan Jeremy Thomas.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru