Unggah Video Hasil Tes Kehamilan Negatif, Shandy Aulia Beri Pesan Menyentuh
Selebriti

Intip video test pack unggahan Shandy Aulia yang membuat haru ini.

WowKeren - Seperti diketahui, aktris cantik Shandy Aulia telah resmi menjadi istri dari David Herbowo sejak 12 Desember 2011. Namun, hingga kini pasangan suami istri ini belum dikaruniai momongan.

Pada Senin (2/4), Shandy mengunggah sebuah video pada akun Instagram miliknya. Dalam video yang digarap artistik tersebut menceritakan bahwa ia baru saja melakukan tes kehamilan dan hasilnya negatif. Di akhir video, nampak sang suami memeluk Shandy dengan erat untuk menguatkannya.

Bukan keinginanku, tapi Kehendak-Mu pasti akan terlaksana. Positif atau Negatif?" tulis Shandy pada bagian caption dalam bahasa Inggris. "Apapun hasilnya... kami percaya segala sesuatunya tepat pada waktuNya. Pengharapan dan kesabaran kami jalani dengan senyuman bukan air mata. Selama kami melewati proses penantian ini bersama dengan Dia. Segalanya akan indah pada waktuNya."

“Not my will, but Yours be done” Yes or No ? 😍 apapun hasilnya... kami percaya segala sesuatunya tepat pada waktuNya. Pengharapan dan kesabaran kami jalani dengan senyuman bukan air mata. Selama kami melewati proses penantian ini bersama dengan Dia. Segalanya akan indah pada waktuNya.

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on


Kolom komentar Shandy pun menjadi ramai. Banyak netter memberikan semangat serta dukungan pemain film "Eiffel I'm In Love 2" ini untuk bersabar dan segera mendapat momongan.

"Semoga pengharapan dpt momongan terkabul.Tuhan memberkati," tulis akun @lenny***. "Tuhan akan jawab semua doa mu shand. Keep praying," tambah akun @michael***.

"Bersabar dlm doa kak@shandyaulia kita smua mendoakan smg segera diberikan anugrah terindah oleh Yesus," sahut akun @chriez***. "Semoga cepat dapet momongan kak shandy... fighthing, stay positive," sambung akun @fika***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru