Terlalu Dikontrol Agensi Jadi Alasan Han Geng Tinggalkan Super Junior
Selebriti

Han Geng buka-bukaan soal alasan terbesar yang membuatnya meninggalkan SM pada 2009.

WowKeren - Han Geng hengkang dari Super Junior dan meninggalkan SM Entertainment pada 2009. Penyanyi asal Tiongkok itu mengungkapkan pengalamannya selama menjadi member Super Junior dalam acara talk show Kamis (4/4) kemarin.

"Di sini, Han Geng mengenang kembali masa-masa dirinya menjadi idol. "Tampan, dancer yang baik, fresh dan punya banyak fans. Itulah diriku dulu," kata penyanyi kelahiran 1984 tersebut.


Namun meski sukses dan diidolakan banyak orang Han Geng mengungkap kalau dirinya tak tahan karena terlalu dibatasi, yang menjadi alasan utamanya meninggalkan agensi. Ia juga mengatakan kalau dirinya ingin berakting, namun tak diijinkan.

"Agensi mengontrol imejku dan tidak memperbolehkanku melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan," kata Han Geng. "Seorang idol harus mengutamakan agensi dan grup lebih daripada dirinya sendiri.

"Aku ingin berakting," lanjut Han Geng. "Menari dan melompat-lompat di panggung bahkan di usia 30 tahun... Aku punya pemikiran sendiri," tambahnya saat mengutarakan ketidaksetujuannya.

"Apa kau tidak peduli pada fans?" tanya MC. "Aku memang membutuhkan fans tapi aku tidak punya banyak hal yang bisa ditawarkan pada mereka," jawab bintang "Sweet Sixteen" tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...