Park Shin Hye Hadiri Preskon, Netter Malah Sibuk Nyinyiri Choi Tae Joon
Selebriti

Bukannya menanggapi penampilan Park Shin Hye, netter justru julid soal hubungannya dengan Choi Tae Joon.

WowKeren - Hubungan pasangan aktor-aktris Choi Tae Joon dan Park Shin Hye terungkap ke publik belum lama ini. Sempat dibantah, hubungan mereka ini akhirnya dikonfirmasi oleh agensi masing-masing awal Maret lalu.

Park Shin Hye yang kini menjalani hubungan asmara yang diketahui publik menghadiri jumpa pers variety show "Little House in the Forest" yang dibintanginya bersama So Ji Sub. Di sini, aktris kelahiran 1990 itu tampil cantik seperti biasa.


Namun bukan penampilan cantik Park Shin Hye yang menjadi perhatian netter, tapi hubungannya dengan Choi Tae Joon. Para netter membicarakan bagaimana aktor yang setahun lebih muda dari Park Shin Hye itu tak sepopuler sang kekasih.

"Menurut gosip, pacarnya masih nugu (tidak populer) dan pihak dia sengaja membocorkan hubungan mereka ke jurnalis. Mereka pasti bakal putus," komentar netter. "Dia cantik sekali. Kenapa dia harus pacaran dengan nugu?" kata netter lainnya.

"Pacarnya nugu. Aku rasa memang benar kalau dia mau menggunakan Park Shin Hye sebagai media play. Park Shin Hye, cepat putus dengannya. Dia nggak cuma pernah memacari Soyu tapi juga idol-idol cewek lain," ujar netter. "Cepat putus saja. Pacarmu menyedihkan. Dia bahkan pernah bicara kasar ke Soyu," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts