Hadiri Pernikahan Sahabat, Adele Didapuk Jadi 'Penghulu'
Selebriti

Tak hanya bertindak sebagai penghulu, Adele juga melakukan segala hal dalam pernikahan yang berlangsung pada bulan Januari tersebut.

WowKeren - Tak hanya piawai bernyanyi dan dikenal sebagai salah satu musisi paling berbakat, rupanya Adele juga mampu memimpin sebuah ikatan pernikahan. Baru-baru ini, pelantun "Hello" itu didapuk layaknya seorang penghulu dalam penikahan sahabatnya, komedian Alan Carr.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Alan yang baru saja meresmikan hubungannya dengan pasangan sesama jenisnya, Paul Drayton. Ia menyebut bahwa janji suci pernikahannya dipimpin langsung oleh Adele.

Selain iu, Adele juga sempat mengunggah foto saat ia menghadiri acara pernikahan Alan dan Paul melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ia tampak cantik mengenakan jubah putih dan berpose dengan latar bunga-bunga.

Pada keterangan foto, musisi asal Inggris ini menunjukkan kebahagiannya saat mampu menyatukan kedua sahabatnya dalam ikatan pernikahan. "Aku menikahkan dua sahabatku pada Januari," tulis Adele.

Tak hanya itu, Alan juga menuturkan bahwa musisi berusia 29 tahun itu bukan hanya bertindak sebagai penghulu, namun juga melakukan segalanya dalam pernikahannya yang berlangsung pada Januari lalu. Mulai dari mengurus persiapan acara, menyediakan tempat, mejadi penyelengara sekaligus penampil, hingga memberikan hadiah bulan madu.

"Dia (Adele) telah lama mengenalku dan Paul. Dia berkata, 'Aku ingin melakukan apapun pada hari istimewamu, biarkan aku melakukan segalanya'," ujar Alan dilansir BBC pada Kamis (5/4). "Dan dia benar-benar melakukan segalanya, dia memberkati dan menikahkan kami."

Alan juga memuji Adele sebagai orang yang paling baik, manis dan menyenangkan yang pernah ia temui. Bahkan saat resepsi pernikahan, Adele pun mengiringi dansa pertama pengantin. Namun sayangnya, Alan enggan mengungkapkan lagu yang dinyanyikan Adele saat itu.

"Dia bernyanyi untuk dansa pertama kami dengan teman kami Claire dan Justin, penyanyi latar untuk Tina Turner dan pemain gitar Pink. Kami mendapatkan iringan nyanyian yang luar biasa," lanjut Alan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait