Berwajah Polos dan Imut, Hyunjin Stray Kids Tukang Bully Saat Sekolah?
Selebriti

Hyunjin kabarnya bergaul dengan banyak perempuan, tukang bully serta tak ragu memukul cewek saat SMP.

WowKeren - JYP Entertainment baru saja mendebutkan boygrup baru yang sebelumnya sempat tampil di acara survival show, Stray Kids. Meski baru debut, grup beranggotakan 9 orang sudah menarik banyak perhatian, terutama Hyunjin yang berwajah imut.

Sebuah postingan di situs komunitas online yang dipublikasikan baru-baru ini membahas bagaimana kelakuan Hyunjin saat sekolah. Menurut postingan tersebut, pelantun "Districk 9" itu adalah siswa tukang bully semasa SMP.


Postingan tersebut memuat percakapan netter yang mempostingnya dengan saksi yang mengaku pernah satu sekolah dengan Hyunjin. Menurut si saksi, Hyunjin tak ragu-ragu untuk memukul teman perempuan, juga pacarnya sendiri.

Tak cukup di situ, saksi juga mengatakan kalau di obrolan Kakaotalk, Hyunjin menyarankan pada pacarnya untuk jual diri dengan mengatakan, 'Harusnya kau menjual tubuhmu itu, jal*ng' saat melihat lekuk tubuh sang pacar. Hyunjin juga kabarnya merokok saat SMP.

Si saksi juga menambahkan Hyunjin juga cari gara-gara dengan teman laki-laki saat makan siang dengan mengucapkan kata-kata kotor dan kasar pada mereka. Postingan tersebut belum terbukti kebenarannya dan para netter pun dibuat penasaran.

"Jadi akun Facebook 'Ask Hyunjin' itu ternyata asli. Orang-orang bilang itu akun palsu," komentar netter. "Temanku juniornya Hyunjin dan dia (Hyunjin) benar-benar gaul dengan banyak cewek dan selalu memandang rendah murid lain," kata netter lainnya. "Ini beneran? Berikan aku bukti," ujar netter. "Walaupun bagian kekerasan di sekolah itu palsu, kalian nggak bisa mengingkari kalau 'Ask Hyunjin' ada kaitannya dengan semua ini," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...