Dituduh Lakukan Bullying, Hyunjin Stray Kids Nangis di Fanmeeting
Selebriti

Simak video yang beredar saat Hyunjin tak kuasa menahan air mata karena rumor bully yang beredar.

WowKeren - Grup Stray Kids baru saja debut dibawah naungan JYP Entertainment. Grup ini beranggotakan sembilan orang yang sebelumnya tampil di acara ajang pencarian bakat.

Stray Kids memang menarik perhatian sejak sebelum resmi memulai debutnya. Kini grup tersebut menjadi perbincangan publik karena salah satu membernya dituduh sebagai tukang bully saat SMP.


Seorang yang tidak diketahui namanya memposting obrolan mengenai kelakuan buruk Hyunjin. Ia mengatakan bahwa Hyunjin tak ragu untuk memukul teman perempuan, juga pacarnya sendiri.

Beredarnya berita tersebut, rupanya membuat Hyunjin tidak dapat menahan tangisnya saat berada di acara jumpa fans. Dalam video yang beredar, Stray Kids sedang menyanyikan lagu "Grow Up". Saat bagian rap, Hyunjin membalikkan badan dan menangis.

Melihat Hyunjin menangis, member lain menghampiri dan memeluknya. Mereka berusaha untuk menghibur Hyunjin. Ia kemudian berusaha tegar dan melambaikan tangan kepada penggemar.

Saat lagu berakhir, penggemar pun beramai-ramai meneriakkan kata-kata semangat pada Hyunjin. Sepertinya rumor yang beredar telah terdengar sampai kepada member Stray Kids saat itu.

You can share this post!

Related Posts