Kerap Ditanya Soal Pasangan oleh Orangtua, Begini Jawaban Andy Arsyil
Selebriti

Menjawab pertanyaan seputar pasangan yang sering dilontarkan orangtuanya, Andy mengaku sudah punya. Siapa?

WowKeren - Memasuki usia 30 tahun, Andi Arsyil mulai sering ditanya soal pernikahan oleh orangtuanya. Rupanya, orangtua Andy sedikit resah lantaran anaknya tersebut belum mengenalkan calon pendamping hidupnya.

Terus-terusan "diteror" tentang siapa seseorang yang sedang dekat dengannya, Andy punya jawaban sendiri. Pria kelahiran 15 September 1987 ini mengaku sudah memiliki pasangan. Akan tetapi, jawaban tersebut sepertinya hanya guyonan Andy belaka.

“Orang tua menanyakan ‘Pacarnya mana sih?’ Saya jawab ada," kata Andy di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan pada Senin (9/4). "(Kata orang tua) ’Apaan?’ Saya jawab kerjaan."

Meski santai soal pasangan, pemain sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" ini mengaku banyak dinasihati oleh teman-temannya. Mereka meminta Andy untuk tidak terlalu mengejar pekerjaan. Menanggapi nasihat tersebut, Andy menyetujuinya.

“Saya sering dinasihati sama teman-teman, ‘Sudah kerjaan jangan terlalu dikejar, enggak akan ada habisnya'," tambah Andy. "Benar juga sih, sampai sekarang sudah mulai sadar enggak akan ada habisnya, ya."

Sudah melewati target menikahnya di usia 27 tahun, Andy mengatakan tidak mematok kriteria khusus. Ia juga menyatakan tidak pernah terlibat cinta lokasi lantaran selalu bekerja secara profesional.

Loading...

You can share this post!

Related Posts