Yoseob Sempat Khawatir Jadi DJ Radio Hingga Bahas Pembagian Honor di Highlight
Selebriti

Begini perasaan Yoseob setelah didapuk menjadi DJ radio. Seperti apa?

WowKeren - Yoseob Highlight belum lama ini menjadi bintang tamu di program radio yang dipandu oleh Ji Suk Jin. Selama pogram tersebut, ia sempat membahas mengenai dirinya yang kini didapuk jadi DJ Radio "Yang Yo Seob's Dreaming Radio".

Yoseob mengaku gembira namun sempat khawatir setelah dipercaya memandu program radio. "Saat menerima tawaran jadi DJ, aku langsung menerimanya. Tapi setelah bilang oke, aku mulai khawatir 'Bagaimana jika aku melakukan kesalahan? Apa aku bisa melakukan ini dengan baik?'"


Salah satu membernya didapuk jadi DJ, Highlight memberikan reaksi hangat. "Member Highlight ikut senang saat aku akan menjadi DJ. Kami sudah sering muncul di program radio sejak Beast, tapi menjadi DJ sungguh berbeda. Mereka mendukungku dan tampaknya kadang-kadang mereka akan muncul di programku," imbuh Yoseob.

Tak lupa ia membahas mengenai pembagian honor semenjak Highlight membentuk agensi sendiri. "Pendapatanku dari DJ, akan kubagi dengan agensi. Untuk sementara, kami mengubah sistem dimana kami menyimpan uang dari promosi individu. Contohnya, pemasukanku dari musikal juga kubagi dengan agensi. Pemasukan member lainnya juga mirip dan kami menghasilkan lebih banyak sebagai Highlight daripada aktivitas kami sendiri," tutup Yoseob.

You can share this post!

Related Posts
Loading...