Bikin Bangga, Anak Cut Tari Raih Tiga Medali Bidang Senam di Kejuaraan Bangkok
Selebriti

Anak Cut Tari berhasil menuai prestasi membanggakan di bidang senam saat mendapat tiga medali di Kejuaraan Bangkok.

WowKeren - Ada kabar terbaru datang dari Cut Tari yang jarang terekspos media belakangan ini. Putri semata wayang Tari, Sidney Azkassyah Yusuf, membuat sang ibu bangga dengan prestasi luar biasa yang ia raih baru-baru ini.

Sidney baru saja mengikuti kejuaraan senam "The Bangkok Gymnastics Moose Game Invitational Meet 2018" di Thailand. Dalam kompetisi tersebut, Sidney berhasil mendapatkan dua medali emas dan satu medali perunggu.


Foto-foto pencapaian Sidney diunggah oleh Tari di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu. " Selamat atas kerja keras dan disiplinmu Sidney ku," tulis Tari di bagian keterangan foto.

Selain itu, Tari juga menuliskan bahwa ia sangat mendukung putrinya untuk meraih impiannya. "Aku selalu disini untuk menuntunmu, mendukungmu, memotivasimu dalam meraih impian dan kebahagiaanmu, anakku sayang," tulis Tari di Instagram.

Melihat foto-foto yang diunggah Tari tersebut, para netter pun ikut memberikan selamat kepada Sidney. Mereka juga mendoakan agar Sidney bisa terus berprestasi dan membanggakan orangtuanya.

"Selamat yaaa anak cantiiikkk.... sukses utk turnament2 berikutnyaa," komentar akun @unipi****irfana. "Wow keren... Selamat ya Sidney sayang... @cuttaryofficial," tambah akun @ayukse****ancode. "Kece bener sih dekk.. Terharu bgt kecil2 sdh kejuaraan dunia," sahut akun @dina****tiyah98.

"Good Job Sidney... Semoga selalu mjd yg Terbaik. Amin..." tulis akun @mad****na. "Subhanallah...bangganya....sehat terus yah sidney @cuttaryofficial," imbuh akun @zil****lica. "Sydney..belajar terus banggain bunda dan indonesia," tambah akun @taufik*****ah0105.

You can share this post!

Related Posts