Heboh Dugaan Reaksi Afgan, Rossa Ikut Komentari Foto 'Mesra' Bareng Miller Khan
Selebriti

Kehebohan itu berawal dari komentar MUA Bubah Alfian yang memancing komentar lainnya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rabu, 11 April, Rossa mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Di postingan itu, Rossa memamerkan foto untuk keperluan promo single terbarunya yang berjudul "Bukan Maksudku" bersama model video musiknya, Miller Khan.

Foto ini langsung membuat heboh setelah make-up artist terkenal yang bernama Bubah Alfian ikut mengomentari foto itu. Komentar Bubah Alfian itu menjadi pemicu kehebohan karena membawa-bawa nama Afgan. Seperti yang diketahui, Afgan dan Rossa banyak diduga memiliki hubungan khusus.


"Afgan.. maafkan kepala suku :((," tulis Bubah Alfian. Rossa pun akhirnya tergelitik untuk membalas komentar Bubah Alfian itu. Ibu satu anak ini menuliskan balasan komentar seperti ini, "hahahhahaa ayooo bubah yg foto niiih hahahhaa."

Tidak hanya Rossa saja yang tertarik menuliskan komentar karena Bubah Alfian itu. Ricky Cuaca dan bahkan Miller Khan sendiri pun ikut menuliskan komentar tentang dugaan reaksi Afgan. "Oooo bisaaaaaa 😂😂," komentar Ricky Cuaca. "@bubahalfian hayoooo looooooooo," komentar Miller Khan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait