Unggah Video Singkat Ini, Netter Sebut Syahrini dan Ariel NOAH Cocok
Selebriti

Seperti apa momen kebersamaan Syahrini dan Ariel NOAH hingga disebut cocok oleh para netter?

WowKeren - Belum lama ini, Syahrini memamerkan kebersamaannya dengan Ariel NOAH di media sosial. Sebuah video singkat diunggah oleh Syahrini di akun Instagram miliknya pada Rabu (11/4).

Dalam video tersebut, Syahrini dan Ariel tampak tengah menjalani sebuah syuting iklan. Baik Syahrini maupun Ariel tampak tengah menggenggam secangkir minuman.

Selain itu, Syahrini tampak cantik dengan dress putih yang membentuk lekuk tubuhnya. Sementara Ariel terlihat tampan dengan jaket denim yang dikenakannya.

Setelah melihat video singkat yang diunggah Syahrini tersebut, para netter pun memberikan komentar. Menurut mereka, Syahrini dan Ariel terlihat cocok bersama. Para netter juga mendoakan agar Ariel dan Syahrini bisa berjodoh.

"Cocok syahrini kalo sama kang ariel," komentar akun @rsc***rif. "Waahhhh g mn yaa klo ms ariel sama teh syahrini.. cocok dehh kanyaknyaa," tambah akun @ard****lha. "Pacarin bang hahaha @ariel_inst," sahut akun @chi***park.

"Cocok teh,@princessyahrini sm @ariel_inst," tulis akun @hima****ni2. "Incesss itu borrr knp ??? semoga kalian berjodoh," imbuh akun @pertiwi****akiran. "Cocok sama ariel,...duet jodoh...aaamiiiin," tambah akun @sepria*****mon_18.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru